Home / Bola Indonesia / Sempat Unggul Atas FC Tokyo, Bhayangkara Harus Rela Menerima Kekalahan dari Klub Jepang
AYOGOAL

Sempat Unggul Atas FC Tokyo, Bhayangkara Harus Rela Menerima Kekalahan dari Klub Jepang

Seputargoal – Bhayangkara FC takluk 2-4 dari FC Tokyo dalam laga eksebisi Peringatan 60 Tahun Persahabatan Indonesia-Jepang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Bhayangkara FC harus kebobolan terlebih dahulu melalui bek FC Tokyo, Masato Morishige pada menit-menit awal.

Tertinggal 0-1, membuat The Guardian (julukan Bhayangkara FC) bermain lebih menyerang. Beberapa kali barisan penyerang tuan rumah merepotkan FC Tokyo.

Tapi hingga pertandingan babak pertama berakhir, kedudukan masih untuk keunggulan FC Tokyo 0-1.

Di babak kedua, Bhayangkara FC bermain lebih agresif. Menariknya, FC Tokyo juga meladeni permainan cepat dari tuan rumah.

Hasilnya, pada menit ke-54, Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti David Aparecido da Silva.

Bhayangkara FC sempat unggul setelah Marinus Wanewar membobol gawang FC Tokyo pada menit ke-54. Gol berawal dar gocak-gocek David Aparecido da Silva di sisi kanan pertahanan lawan.

Bola muntah yang dilepaskan David, bergulir liar. Marinus pun langsung menyambar bola dan menggetarkan gawang FC Tokyo yang dikawal Akihiro Hayasi.

FC Tokyo berhasil menyamakan kedudukan lewat gol ‘Lionel Messi Muda’, yakni Takafumi Kubo pada menit ke-76. Sepakannya tak bisa dihalau oleh Farid Mubaraq yang menggantikan posisi Awan Setho.

Tokyo Boys akhirnya unggul setelah kerja sama apik lini tengah yang membuat Ryoichi Maeda cukup bebes menceploskan bola ke gawang Bhayangkara FC.

Takefusa Kubo yang dijuluki Messi Jepang menutup keunggulan FC Tokyo pada masa injury time. FC Tokyo menambah skor menjadi 4-2.

About Tony Wijaya

Tony Wijaya
Hai football lovers! Nama saya Tony Wijaya, Situs bola paling terkenal seputar informasi prediksi, livescore, klasemen, jadwal televisi, bursa transfer, tips dan trik, review, dsb..seputar dunia olahraga, hiburan sepakbola. Dijamin seru dan lengkap deh.

Check Also

Pengakuan Eks Feyenoord Tentang SepakBola Indonesia Jadi Sorotan Media Internasional

Seputargoal – Kristian Adelmund yang pernah membela Persela Lamongan dan PSS Sleman berbagi soal pengalamannya …